Senin, 27 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan apel serah terima tugas jaga selama 12 jam serta pengecekan barang inventaris seperti senpi dan peralatan lain di polsek Takisung. Senin (27/09).

Setelah 12 jam melaksanakan tugas jaga di polsek Takisung bripka wibowo selaku ka spk polsek pimpin pelaksanaan apel serah terima tugas jaga kepada personil piket baru yang akan melaksanakan tugas jaga selama 12 jam kedepan, pada kegiatan ini disampaikan kondisi dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum polsek Takisung dan menyerahkan senpi inventaris polsek kepada petugas jaga baru serta barang inventaris lainya yang berada dipolsek Takisung. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Ipda Danang Eko. P, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan apel serah terima tugas jaga ini bertujuan agar pelimpahan tugas jaga polsek Takisung terkoordinasi dan mengetahui keadaan situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah hukum polsek Takisung serta memastikan kondisi petugas baik yang telah maupun akan melaksanakan tugas jaga dalam keadaan sehat dan prima.

"kegiatan ini untuk mengetahui kondisi anggota sehingga jika ada keluhan dari anggota dapat segera dilakukan tindakan penanganan sehingga tidak terjadi keterlambatan penanganan, terutama pada masa pandemi covid-19 ini personil polsek diharapkan tetap menjaga kondisi badan tetap sehat dan prima" tambah kapolsek. (aw)

0 comments:

Statistik Pembaca