Senin, 27 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan Kondisi Ruang Tahanan di polsek Takisung. Senin (27/09).

untuk memastikan kondisi ruang tahanan aman tidak ada kerusakan sehingga tahanan yang dititipkan di rutan polsek takisung dalam kondisi aman, personil polsek takisung memastikan kembali kondisi ruang tahanan seperti kondisi gembok pintu, tralis pintu, tralis jendela dan kondisi didalam ruang tahanan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Ipda Danang Eko. P, S.Sos menyampaikan bahwa kondisi ruangan tahanan merupakan kewajiban personil piket jaga karena kondisi tahanan merupakan hal vital dilingkungan polsek jadi harus extra dalam pengawasan sehingga sesering mungkin dilakukan pengecekan kondisi.

"selain untuk memastikan kondisi juga hal ini merupakan tanggung jawab utama petugas piket jaga di polsek takisung, dan penekanan saya kepada personil polsek untuk lebih perhatian dengan kondisi tahanan sehingga jika terjadi hal-hal yang berbahaya terhadap tahanan dapat dilakukan penanganan lebih cepat" tambah kapolsek.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca