Tribrata News Tanah Laut, Polres Tanah Laut – Personil Polsek Bati bati Bripka Sony berkeliling pasar di bati bati sambil memberikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkativitas dipasar, Jumat (10/09). 

Dibantu personil dari Koramil dan satpol PP serta petugas dari kecamatan Bripka Sonny melakukan Himbauan di beberapa pasar rakyat di Kec. Bati bati, dengan menggunakan pengeras suara Bripka Sonny berkeliling pasar sembari melakukan peneguran langsung kepada warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas dipasar, bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran kemudian diberikan masker secara gratis.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Bati bati Iptu Indra. P. A. D, S.Sos, M.H mengungkapkan bahwa Polsek Bati bati tidak bergerak sendiri dalam melaksanakan kegiatan Ops Yustisi tetapi bekerjasama dengan Koramil Bati bati dan Petugas dari Kecamatan.

 

“Kegiatan ini Rutin dilaksanakan pada hari hari pasar rakyat, dikarenakan jumlah warga yang meningkat pada saat hari pasar seperti di Pasar Murung Benua Raya dan Pasar Pandahan,hal ini sesuai arahan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K untuk melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Perbub dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Tanah Laut” Ungkap nya.

0 comments:

Statistik