Polres Tanah Laut menerima kunjungan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Kalimantan selatan, bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, Senin (6/9/2021).

Tim Supervisi disambut langsng oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K. didampingi oleh Kasat Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K.

 Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel AKBP Junaidi berserta anggota melaksanakan kegiatan Supervisi bidang Lalu Lintas dalam rangka menyampaikan Petunjuk dan arahan dari Tim Supervisi Dit Lantas Polda Kalimantan selatan kepada Sat Lantas Polres Tanah Laut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta Kamseltibcarlantas di Polres Tanah Laut.

AKBP Junaidi menjelaskan, kedatangannya di Polres Tanah Laut dalam rangka melaksanakan Supervisi Bidang Lalu Lintas, Sapras dan Patroli untuk melihat lebih dekat kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Tanah Laut dan juga sebagai bentuk silahturahmi kepada jajaran Polres Tanah Laut.

“Tujuan diadakanya supervisi tersebut untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas bagi Personil Satlantas Polres Tanah Laut,apa saja kendalanya sehingga kedepan akan semakin baik, baik dalam kegiatan pelayanan, ataupun kegiatan rutin lainya” Ungkapnya.

0 comments:

Statistik