Senin, 06 September 2021

 


Kapolres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota Polres Tanah Laut yang berprestasi dalam kerja, setelah pelaksanaan apel pagi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Senin (6/9/2021) pagi.

Untuk pemberian reward atau penghargaan kali ini, Kapolres  menyerahkan piagam penghargaan kepada 9 Personil Polsek Pelaihari yang dinilai berhasil dalam pengungkapan kasus terbanyak jajaran Polres Tanah Laut pada operasi sikat intan tahun 2021 sebanyak 3 (tiga) kasus dan 2 Personil atas kinerja dan dedikasinya mengupload kegiatan terbanyak pada aplikasi BLC se-jajaran polres tanah laut.

Ke-9 anggota Polres Tanah Laut yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tanah Laut dalam  pengungkapan kasus terbanyak jajaran Polres Tanah Laut pada operasi sikat intan tahun 2021 adalah Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H., M.H., Kanit Reskrim Polsek Pelaihari Ipda Tri Karyadi, beserta 7 orang Personil Polsek Pelaihari. 

Sedangkan 2 Personil  mendapatkan penghargaan dari kapolres atas kinerja dan dedikasinya mengupload kegiatan terbanyak pada aplikasi BLC se-jajaran Polres Tanah Laut adalah Kapolsek Takisung Danang Eko Prasetyo, S.Sos dan Brigadir Achmad Rafiq Personil Polsek Kintap. 

Dalam arahannya, kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengucapkan selamat kepada seluruh penerima reward dan mengharapkan seluruh personel Polres Tanah Laut lainnya untuk meningkatkan kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas kepada institusi Polri, selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

“Pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresisasi kepada anggota Polres Tanah Laut yang memiliki kinerja terbaik dalam tugas harkamtibmas, pengungkapan kasus tindak pidana, dan  kegiatan-kegiatan kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19” Papar Kapolres. 

Kapolres  juga mengingatkan kepada peserta apel bahwa pandemi covid-19 masih ada. Dia mengajak seluruh anggotanya untuk bersemangat memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19. 

Apel penghargaan dihadiri Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K, PJU Polres Tanah Laut, kapolsek jajaran serta perwira dan bintara, ASN Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca