Senin, 20 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polres Tanah Laut, Menandai dimulainya Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021, Polres Tanah Laut melaksanakan apel gelar pasukan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Senin (20/9/2021) pagi, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bertindak selaku Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilyahan Patuh Intan 2021.

Dalam arahan kapolres yang membacakan amanat tertulis Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum, disampaikan pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021 kali ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.

“Operasi Patuh Intan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas guna mencegah penyebaran Covid – 19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap”

Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan Preemtif berupa kegiatan edukasi perotokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat seperti kegiatan Bakti Sosial, pembagian masker, pemasangan stiker serta memberikan pendidikan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan cara aman berlalu lintas yang benar.

“Pelaksanaannya dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang humanis mengedepankan 5 S (senyum, sapa, salam, Sopan dan Santun)” Ucap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca