Tribrata News Tanah Laut, Polres Tanah Laut – Kapolsek Jorong memimpin Ops Penegakan Disiplin kepada anggotanya di Mako Polsek Jorong, Kamis (09/09).


Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, SH didampingi Kasi propam Polres Tanah Laut Ipda Suriani melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota seperti KTA, SIM, dan KTP serta sikap tampang anggota Polri Polsek Jorong, tidak luput juga barang inventaris senpi menjadi sasaran pemeriksaan.

Selain itu juga kondisi Mako turut menjadi sasaran pemeriksaan kali ini, seperti Ruang Tahanan, Ruang Pelayanan SPK dan Ruang Penjagaan Samapta baik kebersihan maupun kelayakan kondisi Ruangan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai penekanan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K untuk memantau kedisiplinan anggota, baik sikap tampang maupun kelengkapan administrasi anggota dan kondisi Mako Polsek jajaran” ungkapnya.

“Hari ini ditemukan anggota yang rambutnya panjang sehingga saya suruh untuk dipotong dan dirapikan agar tidak terkesan urakan sebagai anggota polri” tambahnya.

0 comments:

Statistik