Tribrata News Tanah Laut, Polres Tanah Laut – Polsek Tambang Ulang kembali berbagi kepada warga masyarakat Tambang Ulang dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat (10/09).


Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H turun langsung menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas di Kec. Tambang Ulang, dalam kegiatan ini Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Tambang Ulang Ipda Agus Abriansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Tambang Ulang Bripka Imam Heri. S.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Perintah Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K tentang Penanganan Warga Terdampak Pandemi Covid-19 dan Peningkatan Kesejahteraan warga dalam menghadapi masa Pandemi saat ini” ucap Kapolsek.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan kepada 2 warga Desa Tambang Ulang, insyallah kegiatan ini akan Rutin kami laksanakan setiap hari Jumat dengan sasaran warga kurang mampu dan penyandang disabilitas” tambahnya

Pada kegiatan ini warga yang mendapat bantuan bu Siska dan Nini Calon yang merupakan warga tidak mampu. “kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari polsek tambang ulang, apalagi pada masa pandemi ini perekonomian kami semakin sulit, kami ucapkan terima kasih banyak bapak Kapolres dan Kapolsek yang sudah memberi kami bantuan sembako untuk kebetuhan sehari-hari” ucap nini Calon

0 comments:

Statistik