Jumat, 10 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Polres Tanah Laut Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, Personil Polsek Takisung Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan ploting pagi hari. Jumat (10/09)


Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Iptu Danang Eko. P, S.Sos menjelaskan Kegiatan Ploting pagi ini dilaksanakan pada persimpangan jalan yang mana pada pagi hari banyaknya masyarakat yang memulai aktivitas pada pagi hari.

”Selain itu dengan keberadaan anggota di persimpangan jalan akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di Lapangan”. jelas Kapolsek Takisung.

“kegiatan ploting pagi juga untuk tekan angka pelanggaran dan kecelakaan sesuai arahan Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K untuk lebih mengaktifkan lagi kegiatan Ploting pagi sehingga dapat menekan jumlah kecelakaan lalu lintas” Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca