Anggota Sat Polairud Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Sambang Warga di Desa Muara asam asam  Kecamatan Jorong Kabupten Tanah Laut, Rabu (8/9).

Dalam kesempatan tersebut anggota memberikan himbauan dan pemahaman terhadap Masyarakat Pesisir tentang protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain,menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan Hand senitezer guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif anggota menyampaikan pesan pesan kamtibmasair apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada tindak pidana di pesisir pantai atau di laut agar melaporkan ke Pos Polisi terdekat.Kepada nelayan saat melaut agar membawa alat alat keselamatan seperti life jacket, life buoy dan alat apung lainnya.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dan diharapkan maayarakat pesisir mau mentaati anjuran yg diberikan oleh Polri supaya bisa menjaga Kamtibmas yang aman dan damai ujar” Kasat Polairud AKP Supriyanto.

0 comments:

Statistik