Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat, Personil Satlantas Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan pelayanan rutin yaitu ploting pagi hari.

Pelaksanakaan ploting di seputaran Wilayah Kota Pelaihari Kecamatan pelaihari Kabupaten Tanah Laut, untuk tekan angka pelanggaran dan kecelakaan. Kamis (9/9/2021)

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K menjelaskan Kegiatan Ploting pagi ini dilaksanakan pada simpul-simpul jalan yang mana pada pagi hari banyaknya masyarakat yang memulai aktivitas pada pagi hari.

”Selain itu dengan keberadaan anggota di simpul simpul jalan akan mencegah niat dan menghilangkan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya seperti copet , jambret dan kejahatan lain nya yang marak dijalan raya”. jelas Kasat Lantas

“Selain itu juga anggota Satlantas Polres Tanah Laut melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19” Tambahnya.

0 comments:

Statistik