Tribratanews.polrestala.com - Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dan demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah tengah pengunjung pasar serta dalam upaya antisifasi segala bentuk gangguan kejahatan/pidana dan mencegah penyebaran virus covid - 19, personil Polsek Batu Ampar, Polres Tanah Laut, Polda kalsel melakukan pengamanan dan patroli di pasar Pasar mingguan Desa Batu ampar Kecamatan Batu ampar Kabupaten Tanah Laut, Rabu (8/92021).

Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H., M.M. mengatakan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar merupakan wujud pelayanan keamanan kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal.

“Kami mengimbau kepada masyarakat kecamatan Batu Ampar khususnya pengunjung pasar rakyat dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” kata Kapolsek.

Disamping itu petugas juga mensosialisasikan pelaksanaan program vaksinasi nasional untuk menambah imun tubuh sehingga bisa terhindar dari virus corona atau Covid19, Personil Polsek Batu Ampar terus melakukan upaya yang mendukung program pemerintah dalam hal mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“salah satunya adalah sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid19 yang dilakukan oleh pemerintah secara gratis” tambahnya. (pt)

0 comments:

Statistik