Jumat, 10 September 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Waspada Intan 2021 Polres Tanah Laut, Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Aiptu Doni Irawan Melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Sambangan Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (10/9/20210).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Doni Irawan menyampaikan himbauan tentang antisipasi / cegah paham radikalisme dan terorisme.

Dengan menjalin komunikasi sinergitas dengan warga sebagai kerja sama dan antisipasi kerawanan gangguan, dalam kesempatan giat sambang dihimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan pesan pesan kamtibmas menjaga ketertiban, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersama sama mewujudkan Harkamtibmas kondusif jangan mudah percaya tentang berita berita Hoax.

Aiptu Doni Irawan mengatakan bahwa,” giat sambang adalah wajib dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Tanah Laut,” ucapnya.

0 comments:

Statistik Pembaca