Senin, 25 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Kurau melaksanakan sosialisasi kebiasaan baru terhadap warga masyarakat desa kurau, senin(25/10).

Aipda Rahmad Widhi bersama dengan brigadir rudy agus melaskanakan Himbauan terkait virus Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah  kecamatan Kurau demi terwujudnya masyarakat yang Patuh Terhadap Himbauan Menjalani Protokol Kesehatan dari Pemerintah serta memberikan Edukasi berkaitan dengan pelaksanaan kebijakan pemerintah tentang  Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Kurau Iptu Mujiono menegaskan bahwa mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi ini sangat penting, mengingat penyebaran covid-19 sangat beresiko tinggi tidak hanya bagi warga dengan usia lanjut maupun yang masih masa produktif.

"virus covid-19 masih menjadi momok yang mengkhawatirkan walaupun pada saat ini jumlah pasien terdata cukup sedikit dibanding pada awal tahun kemarin, sehingga kami terus gencar melaksanakan himbauan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat sehingga akan terbentuk herd immunity dikalangan warga masyarakat kurau" tambahnya

0 comments:

Statistik Pembaca