Senin, 25 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Bertempat di Joglo Pesat Gatra Mapolres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K memimpin rapat panitia guna persiapan menyambut kunjungan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dalam rangka kegiatan supervisi kinerja di Polres Tanah Laut.


Turut hadir dalam rapat tersebut, yaitu Para Kabag, para Kasat, dan para Kasi dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut. Senin (25/10/2021) pagi.
Dalam rapat tersebut membahas agenda mulai dari penyambutan kedatangan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Tatap Muka dengan seluruh Personil Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengharapkan agar panitia kunjungan kunjungan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. kali ini bekerja dengan maksimal.

“Sehingga acara atau kegiatan kegiatan supervisi kinerja di Polres Tanah Laut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” pungkasnya. (pt)

0 comments:

Statistik Pembaca