Selasa, 05 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolres Tanah Laut mengikuti kegiatan Upacara peringatan HUT ke 76 TNI secara virtual di makodim 1009/tla. Selasa (05/10).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengikuti kegiatan upacara secara khidmat yang diadakan di aula pari kesit makodim 1009/tla, turut hadir juga bupati tanah laut H. Sukamta, wakil DPRD kab. tanah laut, ketua Pengadilan Negeri, ketua pengadilan agama, kepala kementrian agama dan para perwira staf Kodim 1009/tla.

kegiatan upacara peringatan HUT ke 76 TNI dipimpin langsung oleh presiden republik indonesia Ir. H. Joko Widodo dilaksanakan secara live dari Istana Negara didampingi wakil presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin dan turut berhadir para pejabat negara. 

"saya selaku kapolres beserta seluruh keluarga besar polres tanah laut mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI semoga semakin jaya dan semakin profesional serta dicintai masyarakat" ucap kapolres.

rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh dandim 1009/tla yang diserahkan kepada kapolres tanah laut dan forkopimda lainya kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dengan semua tamu undangan, walau kegiatan dilaksanakan didalam ruangan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk menghindari penyebaran covid-19.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca