Selasa, 05 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolres Tanah Laut Bersama Pejabat Utama Polres Tanah Laut menggrebek Kodim 1009/tla dan Kompi 623/BWU Senapan C Pelaihari dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT Ke 76 TNI tahun 2021,. Selasa (05/10).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K membawa sepaket nasi tumpeng ucapan yang diserahkan dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 1009/tla Letkol Inf Mochammad Arlufti Noergroho, S.E serta para perwira staf dan anggota kodim 1009/tla yang berlokasi dijalan A. Yani Kel. Angsau.

Kegiatan grebek dadakan ini disambut meriah oleh anggota kodim 1009/tla karena kegiatan ini dadakan tanpa pemberitahun sebelumnya, "memang kami semua sedang bersiap-siap untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke 76 TNI secara Virtual dengan bapak presiden dan undangan yang turut hadir Forkopimda tetapi kami tidak mengetahui jika kapolres akan memberikan kejutan sepagi ini untuk memberikan ucapan selamat" ungkap dandim 1009/tla . 

"momen ini memang spesial kami siapkan untuk rekan kita dari Kodim 1009/tla dan Kompi Senapan C Yonif 623/BWU yang sedang memperingati HUT ke 76 TNI pada hari ini, jauh-jauh hari sudah kami persiapkan acara grebek ini yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya." papar kapolres.

“hari ini saya ucapakan selamat kepada rekan-rekan Kodim 1009/tla dan Kipan C Yonif 623/BWU atas HUT ke 76 TNI, semoga TNI semakin jaya, TNI bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang dan mari bersama-sama membangun bangsa terutama kabupaten tanah laut serta tetap semangat walaupun bekerja dalam masa pandemi covid-19” tambah kapolres.

sedangkan untuk di Kompi Senapan C Yonif 623/BWU diterima oleh wadanki dikarenakan danki sedang mengikuti kegiatan pendidikan sehingga sedang tidak berada ditempat, tetapi dengan ketidak hadiran danki kemeriahan cara grebek ucapan selamat di Kompi Senapan C Yonif 623/BWU tetap meriah dengan kehadiran anggota polri dan TNI yang berbaur menumbuhkan kesan bahwa TNI dan Polri Solid dalam setiap kegiatan dan kesempatan.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca