Selasa, 19 Oktober 2021

Tribarat News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolres Tanah Laut beserta pejabat utama polres mengikuti dengan khidmat kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW secara virtual. Selasa (19/10).

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dilaksanakan di Mapolda Kalsel dan untuk seluruh Polres jajaran Polda Kalsel mengikuti secara virtual dikarenakan masih masa pandemi untuk mengurangi resiko penularan tetapi tidak mengurangi makna dari pelaksanaan acara ini.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengungkapkan bahwa dengan pelaksanaan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat menjadi suri tauladan bagi seluruh anggota Polri bagaimana Akhlak dan Kepemimpinan beliau untuk mewujdukan Polri yang Presisi.

"bagi Personil Polri yang beragama Islam jadikan Alquran sebagai  Suri tauladan yang berjalan, serta gelakkan selalu membaca sholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW agar pada setiap menjalankan tugas mendapat Safaat dari beliau" tambah Kapolres.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diikuti secara virtual di polres tanah laut di laksanakan di Joglo Pensat Gatra Polres Tanah Laut  sedangkan untuk polsek jajaran polres tanah laut mengikuti kegiatan tersebut di mako polsek masing-masing.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca