Selasa, 19 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Perwira Pengawas Harian melaksanakan pengecekan kondisi Rutan Polres Tanah Laut, Selasa (19/10).

Iptu Haryadi didampingi piket propam mengecek seluruh ruang tahanan, seperti mengecek kondisi tralis pintu, tralis angin-angin dan jumlah tahanan yang berada di tiap-tiap ruangan dibantu personil sat tahti polres tanah laut yang melaksanakan dinas pada hari ini.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menjelaskan pemeriksaan ini wajib hukumnya dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan yang melarikan diri atau kejadian lain yang dapat membahayakan kondisi tahanan yang berada di rutan polres tanah laut.

Selain kegiatan pengecekan kelayakan kondisi ruang tahanan juga personil memberikan himbauan kepada tahanan untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga kebersihan diruang tahanan serta memberi tahukan segera jika ada tahanan yang mengalami gangguan kesehatan.

0 comments:

Statistik Pembaca