Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Pelaihari menyerahkan dan memotong Tumpeng Ucapan Selamat HUT ke 76 TNI di kormail pelaihari bersama dengan anggota polsek dan koramil. Selasa (05/10).

kapolsek Jorong Ipda Mat Felly, S.H, M.H menyerahkan tumpeng untuk memperingati HUT ke 76 TNI di koramil pelaihari didampingi personil polsek pelaihari, dan di terima langsung oleh danramil pelaihari Kapten Inf M. Sumaryanto dan seluruh anggota koramil pelaihari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah mengungkapkan "saya selaku kapolres beserta seluruh keluarga besar polres tanah laut mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI semoga semakin jaya dan semakin profesional serta dicintai masyarakat".

rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang oleh kapolsek pelaihari dan diserahkan kepada danramil pelaihari sebagai ucapan dirgahayu ke 76 TNI kemudian diadakan doa bersama di koramil pelaihari dan ramah tamah dengan semua anggota yang hadir, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dan Polri serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk menghindari penyebaran covid-19.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca