Selasa, 05 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Si Dokkes Polres Tanah laut melaksanakan pemeriksaan kepada personil polres tanah laut yang mengalami gangguan penyakit dan tidak dapat berdinas secara aktif lagi. Senin (04/10).

sebanyak 2 (dua) orang personil polres tanah laut yang mendapat pemeriksaan kesehatan oleh Si dokkes Polres tanah laut yaitu Aipda Wahyu Adi Subroto dan Pengatur Rusmini yang mengalami gangguan penyakit, kegiatan dilaksanakan dikediaman personil yang bersangkutan dikarenakan keduanya tidak dapat beraktifitas secara efektik untuk sementara waktu karena gangguan penyakit. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Dokkes Bripka Warsito mengatakan "kami laksanakan kegiatan home visite atau pemeriksaan di rumah personil yang sakit untuk meningkatkan pelayanan si dokkes kepada personil yang mengalami gangguan kesehatan dengan harapan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan personil".

"pengecekan kesehatan yang dilakukan si dokkes antara lain tensi, kandungan darah serta pemberian suplemen kepada personil yang mengalami gangguan kesehatan" tambah kasi dokkes.

Pengatur Rusmini mengalami gangguan penyakit stroke dan hyper tensi menerima pemeriksaan dikediamanya di desa batu ampar didampingi suami beliau yang merupakan seorang anggota TNI aktif berdinas di koramil batu ampar, akibat penyakitnya beliau tidak dapat berdinas secara aktif lagi di polsek batu ampar.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca