Jumat, 29 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Tambang Ulang melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan alternatif desa tambang ulang menuju kota banjarbaru, jumat(29/10).

Sebanyak 2 orang personil polsek melaksanakan pengaturan untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga pengguna jalan yang beraktifitas di jalan ahmad yani desa tambang ulang tersebut.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek tambang ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H mengungkapkan bahwa persimpangan menuju jalur alternatif ini cukup rawan selain karena berada di jalan prokol yang menghubungkan kota banjarmasin menuju pelaihari dengan intensitas kendaraan yang melalui cukup padat juga persimpangan ini berada pada titik black spot karena merupakan tikungan yang lumayan tajam.

"kami berharap dengan keberadaan personil polri dilapangan dapat meningkatkan tingkat kewaspadaan warga masyarakat pada saat beraktifitas mengguna lajur jalan ini sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas" tambah kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca