Rabu, 10 November 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Tambang Ulang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di persimpangan desa pulau sari, selasa (10/11).

Kegiatan ini merupakan kegiatan commanderwish dalam memberikan rasa aman, tertib dan lancar dalam berlalu lintas sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas melintasi lajur jalan tersebut dapat merasanya aman.

Secara terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan bahwa tugas pokok polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan termasuk pengaturan lalu lintas.

"pengaturan lalu lintas itu tidak hanya dilakukan oleh satuan lalu lintas tetapi dapat dilakukan seluruh anggota polri berseragam dapat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, itulah wujud keberadaan polri ditengah-tengah masyarakat".

Selain persimpangan di desa pulau sari personil polsek tambang ulang juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan desa tambang ulang yang merupakan jalur alternatif menuju kota banjarbaru.

0 comments:

Statistik Pembaca