Selasa, 07 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Bupati Tanah Laut H. Sukamta Potong pita dan penandatanganan prasasti dalam peresmian Pos TNI AL di desa Tabanio kec. Takisung, Selasa (07/12).

Dalam kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbyantoko, M.Tr.Hanla, Danramil Takisung Kapten M Zaed, Kapolsek Takisung IPTU Danang Eko. P, S.Sos, Kepala Dinas PUPR Kab. Tala, Agus Sektiyaji, Camat Takisung, Yudo Restanto, SSTP, M.Ip, Danpos AL Tabonio Peltu Eko Prasetyo, Kades Tabonio, Mahdiyansyah serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Ds. Tabonio.

Dalam sambutanya Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbyantoko,M.Tr.Hanla menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kab. tanah laut atas bantuan Hibah pembangunan Pos TNI AL di desa Tabanio semoga dapat semakin meningkatkan kualitas kinerja personil TNI AL yang bertugas di Desa Tabanio.

Di lain kesempatan Bupati Tanah Laut H. Sukamta menyampaikan dalam sambutanya dengan peresmian Pos TNI AL di desa tabanio ini saya berharap dapat meningkatkan secara optimal kinerja personil TNI AL dalam pengawasan diwilayah pesisir pantai khususnya Ds. Tabanio.

Secara Terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengucapkan selamat kepada Danlanal Banjarmasin atas terbangunya Pos TNI AL di Desa Tabanio semoga dengan keberadaan Pos tersebut dapat mempererat sinergitas antara TNI AL dan Polairud Polres Tanah Laut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah pesisir kab. Tanah Laut.

Pada acara peresmian dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan diserahkan kepada Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbyantoko, M.Tr.Hanla sebagai ucapan selamat atas peresmian Pos TNI AL.

0 comments:

Statistik Pembaca