Jumat, 03 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut Polda Kalsel - Bertempat di Joglo Pesat Gatra Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K dan seluruh pejabat utama Polres Tanah Laut mengikuti  Kegiatan apel Kasatwil 2021 secara virtual, yang dibuka oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Apel Kasatwil Tahun 2021 dengan mengambil tema “Kesiapan Polri Yang Presisi Guna Memantapkan Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Serta Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Mendukung Terwujudnya Indonesia Tumbuh”.

Dalam pembukaan tersebut Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, memberikan arahan kepada Para Kepala Satuan wilayah jajaran Polda, Polrestabes, Poresta dan Polres se Indonesia, selama ini kita sudah kerja keras sampai ke tingkat Bhabinkamtibmas yg selalu memberi edukasi kepada masyarakat untuk menanggulangi pandemi covid-19.

“Polri Mendapat apreasiasi dari PBB, WHO, Interpol dan negara-negara dunia karena membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, serta bertransformasi & beradaptasi dengan ancaman baru di masa Pandemi Covid-19;

Disamping itu ada prilaku anggota kita yang menyebabkan trush Polri mengalami penurunan, anggota Polri harus bisa beradaptasi terhadap tantangan tugas yang selaras dengan perkembangan jaman dan tekhnologi. 

“Polri tidak bisa hanya inward looking namun juga harus outward looking, sehingga apa yang menjadi kritik dan masukan dari luar lembaga ditanggapi secara serius untuk berubah menjadi lebih baik” Ujar Wakapolri. 

0 comments:

Statistik Pembaca