Kamis, 02 Desember 2021

 


Tribratanews.polrestala.com - Kepolisian Resor (Polres) Tanah Laut dan Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan mengirim bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di wilayah Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadya Rofikoh Yunianto kepada Kasat Samapta Polres Tanah Laut Iptu Syarwani Pasha, S.H untuk selanjutnya diserahkan secara langsung Ke Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di Joglo Pesan Gatra Polres Tanah Laut, Rabu (1/12) malam.

Bantuan dari Polres Tanah Laut ini diangkut menggunakan mobil Dinas Box Dalmas Satuan Samapta Polres Tanah Laut dengan dikawal oleh mobil patroli Satuan Samapta Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan Adapun bantuan yang dikirim sangat beragam, sesuai kebutuhan warga terdampak banjir, yang terdiri dari 147 Dus Mie instan, 200 dus air mineral, 100 rak / ( 3000 ) butir telur ayam, 6 dus minyak goreng, 50 karung beras @5 kg, 50 pack tikar karpet, 50 pack selimut, 50 pack pamper bayi, 10 dus pasta gigi, 25 pack selimut.

Bantuan sosial Polres Tanah Laut ini merupakan hasil donasi seluruh personel Polres Tanah dan juga ada sumbangan sukarela dari masyarakat yang mempercayakan penyalurannya kepada Polres Tanah Laut.

“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Kabupaten Hulu Sungai Tengah," Pungkas Kapolres. (pt)

0 comments:

Statistik Pembaca