Rabu, 05 Januari 2022

TANAH LAUT - Bupati tanah Laut H. Sukamta didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. bersama Forkopimda menyerahkan hadiah doorprize hadiah utama percepatan vaksinasi 3 (tiga) Unit sepeda motor kepada warga masyarakat yang beruntung bertempat di gedung balairung jalan pancasila - pelaihari. Rabu (05/01/22).

Adapun pemenang undian hadiah utama 3 Unit Sepeda motor yaitu  ZONA 1 Saudari Maimunah dari Desa Tambang Ulang vaksin pada tanggal 26 Desember 2021, ZONA 2 saudari ITAH dari Desa Benua Lawas vaksin pada tanggal 22 Desember 2021, ZONA 3 saudari Putri alamat Ds Gunung Melati Vaksin pada tanggal 26 Desember 2021 yang diwakili oleh orang tua yang bersangkutan dikarenakan sedang mengikuti kegiatan perkuliahan di Poli Tehnik Pelaihari.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta menyerahkan secara simbolis doorprize hadiah utama kepada ke-3 pemenang undian didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan Kepala Kejaksaan Negeri Pelaihari Ramadani, S.H, M.H.

Pada kesempatan ini Bupati Tanah Laut H. Sukamta menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para pemenang yang sudah turut serta dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi serta semoga hadiah utama berupa sepeda motor dapat bermanfaat bagi keluarga.

Pada kesempatan lain Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan selamat juga kepada para pemenang undian dan untuk segala kelangkapan surat menyurat kendaraan bermotor agar para pemeneng berkoordinasi dengan satuan lalu lintas polres tanah laut.

"dan sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada seluruh tenaga kesehatan atas usahanya dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi kami menghadiahkan sebuah Laptop baru kiranya dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kedepanya" tutup Kapolres. 



0 comments:

Statistik Pembaca