Rabu, 05 Januari 2022

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. bersama Forkopimda menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi tahap 2 kab. tanah laut bertempat di gedung balairung jalan pancasila - pelaihari. Rabu (05/01/22).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh assisten 1 dan Ass 2 serta Kepala SKPD terkait Pemkab Tanah laut, Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolsek Jajaran Polres Tala, Kepala Puskesmas Se Kab.Tanah Laut dan Camat se Kab.Tanah Laut.

Dalam kesempatan ini Bupati Tanah Laut H. Sukamta menyampaikan bahwa untuk kab. tanah laut telah berhasil mencapai angka 74% vaksinasi berkat kerjasama yang baik di semua element dan kedepan dimohon kerjasamanya dari semua element untuk persiapan vaksinasi kepada lansia dan anak umur 6-11 tahun sehingga dapat tercapai 100% warga telah melaksanakan vaksin I di kabupaten tanah laut.

Pada kesempatan lain Kapolres Tanah Laut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh team vaksinasi selama percepatan vaksinasi mengejar target pemenuhan 70% vaksin beliau menggunakan bahasa keras dan menekan, hal tersebut dilakukan untuk kab. tanah laut bukan untuk diri pribadi.

"Agar rekan Kepala puskes, Camat, Danramil dan kapolsek memahami apa tugas kedepannya jaga Ritme yang sudah berjalan, supaya terus bergerak Percepatan Vaksinasi ini, serta sampaikan segala kendala yang dihadapi agar dapat solusi terbaik dalam pelaksanaan kegiatan" ungkapnya.

"sebagai penutup saya menekakan kepada seluruh Kapolsek tidak ada yang mengeluh dalam kegiatan Percepatan, tetap semangat bergerak untuk kab. tanah laut" tutup kapolres dalam sambutanya.

0 comments:

Statistik Pembaca