Senin, 20 Juni 2022

Mengisi Rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan membersihkan tempat ibadah, Senin (20/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Thariqatul Jannah yang berada di Desa Lok Serapang, dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Tanah laut Kompol Syaiful Bahri, S.E selaku Ketua Panitia Koordinator kegiatan Baksos Religi didampingi Kasat Reskrim Akp Hasanuddin, SH dan Personil Polres Tanah laut yang ditunjuk mengikuti kegiatan baksos religi ini.

Dalam kegiatan Baksos Religi ini kegiatan diisi kerja bakti membersihkan bagian halaman masjid dan bagian dalam masjid dibantu pengurus masjid dan warga sekitar masjid selain itu juga dilakukan pengecatan dinding luar masjid Thariqtul Jannah.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menyatakan "kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 serta merupakan program Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Polda dan Polres seluruh Indonesia".

"Selain anggota melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid juga menyerahkan Bantuan Sosial yang diberikan kepada Pengurus Masjid serta Warga tidak mampu disekitar lokasi masjid" imbuh Kapolres.

Sebelum menuju Lokasi kegiatan Rombongan personil Polres Tanah laut yang telah ditunjuk dilepas serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara langsung dari Mabes Polri melalui Daring. 

0 comments:

Statistik Pembaca