Selasa, 30 Januari 2024

TANAH LAUT - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut (Tala) melaksanakan Kegiatan Patroli Singgung Kamseltibcar Lantas sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan menciptakan kondisi aman dalam rangka menyambut Pemilu Serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 30 Januari 2024, mulai pukul 09.00 hingga 10.30 WITA.

Giat ini melibatkan anggota piket Turjagwali Sat Lantas Polres Tanah Laut, yang bertujuan untuk memperlihatkan kehadiran Polantas di wilayah Kabupaten Tanah Laut. Rute patroli mencakup beberapa lokasi strategis, termasuk Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Laut, Gudang Logistik KPU di Jalan Samudera Pelaihari, dan Gudang Logistik SMA PGRI Pelaihari.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi pelanggaran lalu lintas, kecelakaan, serta kemacetan di sekitar wilayah Rawan Langgar. Patroli Singgung Kamseltibcar Lantas juga merupakan bentuk dukungan dari Sat Lantas Polres Tala untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib menjelang Pemilu Serentak 2024.

Anggota piket Turjagwali Sat Lantas Polres Tanah Laut melakukan pengaturan dan patroli lalu lintas dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran masyarakat terkait aturan berlalu lintas serta memberikan rasa aman di sekitar lokasi-lokasi strategis.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dalam komentarnya, menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib, terutama di sekitar lokasi-lokasi vital menjelang Pemilu Serentak," ujarnya.

Diharapkan kegiatan patroli ini dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dan masyarakat dapat turut mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

0 comments:

Statistik Pembaca