Sabtu, 06 Januari 2024

 

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Apel Gelar Ranmor Dinas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Polres Tanah Laut, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Rabu (3/1) pagi.

Bertindak selaku Inpektur Apel Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dan dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, Seluruh Perwira, Bintara dan ASN Polres Tanah Laut dan Para Babhinkamtibmas Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan Apel Gelar Ranmor Dinas ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan ranmor dinas yang akan di gunakan selama pelaksanaan pemilu 2024, sehingga di harapkan seluruh kegiatan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan dengan optimal.

Pengamanan pemilu 2024 merupakan tugas besar yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar sebagai mana penekanan bapak kapolri harus di rencanakan, harus dipersiapkan terutama berkaitan dengan sarana ranmor dinas.

“Kepada seluruh personil saya berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan. jadikan pengamanan pemilu sebagai sebuah kebanggan dan niatkan setiap pelaksanaan sebagai ladang ibadah” Pungkas Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca