Rabu, 14 Februari 2024

TANAH LAUT- Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. beserta Pj. Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Laut turun langsung memantau jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tanah Laut, hari ini Rabu (14/2).

Kegiatan pemantauan dimulai dari TPS 004 Desa Kandangan Baru Kecamatan Panyipatan, yang dilanjutkan ke TPS 003 dan TPS 01 di wilayah yang sama. Setelahnya, rombongan memantau TPS 09 Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan dan TPS 09 Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung. Terakhir, mereka menyambangi TPS 001 di Balai Desa Ranggang Kecamatan Takisung.

Dalam pemantauan tersebut, Kapolres Tanah Laut beserta PJ. Bupati Tanah Laut dan Forkopimda Kabupaten Tanah Laut meninjau langsung kesiapan TPS, melihat proses pemungutan suara, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., mengungkapkan kegiatan pemantauan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan jalannya Pemilu 2024 berlangsung secara aman, lancar, dan demokratis.

Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses berlangsung." Tegas Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Laut untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak dan bertanggung jawab.

Mari kita dukung proses demokrasi ini demi masa depan yang lebih baik bagi daerah kita." Ujar Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca