Rabu, 14 Februari 2024

 TANAH LAUT, Anjun Komisaris Besar Polisi Tri Hambodo, S.I.K selaku Pamatwil Kab. Tanah Laut, melakukan kunjungan ke beberapa tempat pemungutan suara di Kec. Pelaihari dalam rangka pemilihan umum yang berlangsung. Dalam kunjungannya, Pamatwil menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan.

Kedatangan Pamatwil disambut hangat oleh Camat Pelaihari Agus Setiyo, S.STP, M.M,  dan para pemilih yang antusias. Beliau secara langsung memastikan bahwa proses pemungutan suara berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya bersama Rombongan akan memastikan bahwa setiap warga dapat menggunakan hak pilihnya secara aman dan nyaman. Keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan merupakan prioritas utama kami," kata Akbp Tri Hambodo, S.I.K.

Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh petugas KPPS untuk tetap menjaga netralitas serta memastikan proses pemilihan berlangsung dengan transparan dan adil.

Dalam Kunjungan ini Beliau di dampingi oleh Waka Polres Tanah Laut Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P, Kasat Lantas dan Kapolsek pelaihari selaku Pemangku Wilayah. Adapun beberapa Tps yang dikunjungi antara lain TPS 005, 006 dan 007 yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Jl. Bhakti Rt. 03 Rw. 02 Kel. Karang Taruna dan Tps 006 di Jl. Norsehat Rt. 04 Rw. 03 Kel. Pelaihari.

Secara terpisah Kapolres Tanah Laut Akbp M. Junaeddy Johnny, S.I.K, M.H. mengungkapkan "Kami mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam menyukseskan proses pemilihan ini. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi tercapainya pemilihan yang berkualitas dan berintegritas".

Kunjungan Pamatwil ini memberikan pesan penting bahwa aparat kepolisian hadir untuk memastikan kelancaran dan keamanan setiap tahapan dalam proses demokrasi, menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, serta memastikan pelaksanaan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan adil.

0 comments:

Statistik Pembaca