Senin, 12 Februari 2024

 


Polres Tanah Laut bersama Polsek Jajaran melakukan kegiatan pemasangan spanduk himbauan sukseskan pemilu, Senin (12/2). Imbauan masyarakat ini dipasang di tempat keramaian yg ada di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Spanduk imbauan ini menyampaikan pesan penting dalam menjaga keamanan dan kedamaian khususnya di wilayah Tanah Laut menjelang pemilihan umum.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Hari Setiawan, A.Md.

Diharapkan dengan adanya spanduk ini, lanjut Kasi Humas, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga situasi kondusif jelang Pemilu.

“Cara ini memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi dan memberikan hak pilihnya pada pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung," pungkasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca