Jumat, 01 Maret 2024

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Tanah Laut. Kegiatan ini merupakan momen penting yang menandai kenaikan pangkat dari AKP (Ajun Komisaris Polisi) menjadi Kompol (Komisaris Polisi) bagi Kompol Hj. Nursamdinah, yang menjabat sebagai Pama Polres Tanah Laut.

Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara, yaitu Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P. Tempat pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Jum’at (1/3).

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek di jajaran Polres Tanah Laut, serta perwira, bintara, dan ASN.

Dalam amanatnya Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh Kompol Hj. Nursamdinah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri di wilayah Tanah Laut.

“Keberhasilannya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian menjadi landasan yang kuat untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini” Papar Wakapolres.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, Kompol Hj. Nursamdinah semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat dan institusi Polri.

“Selamat kepada Kompol Hj. Nursamdinah atas pencapaian ini, semoga dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan ketertiban di Tanah Laut” ucap Wakapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca