Senin, 20 Juli 2020


Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Ipda Subardi Nampan memimpin pelaksanaan Anev Mingguan di Polsek Panyipatan. Senin,(20/07/20202).

Kegiatan Anev Mingguan adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh kalolsek beserta dengan anggota polsek panyipatan, pelaksanaan tersebut dilaksanakan 1 kali dalam seminggu.

Dalam kegiatan anev mingguan tersebut adalah suatu kegiatan dimana Kapolsek berkesempatan untuk menyampaikan penekanan - penekanan dari pimpinan yang berada di Polres Tanah Laut kepada suruh personil yang berada di Polsek Panyipatan. Kapolsek pun dalam kesempatan ini juga menyampaikan segala hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil selama satu minggu kebelakang, sehingga seluruh anggota polsek panyipatan dapat mengevaluasi bagaimana hasil kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dapat memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dan dapat pula mempertahankan segala sesuatu yang sudah sesuai dengan arahan ataulun yang di harapkan oleh pimpinan.

Namun dalam pelaksanaan Anev Mingguan ini tidak hanya kapolsek saja yang berhak menyampaikan ataupun memberikan arahan kepada personilnya, melainkan seluruh personil polsek panyipatan juga berhak menyampaikan saran dan masukan kepada kapolsek yang mana saran ataupun masukan tersebut dirasa bisa meningkatkan kinerja seluruh personil polsek panyipatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

Polsek Panyipatan
Polres Tanah Laut
Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca