Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Takisung melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di puskesmas Takisung. Senin (04/10).

sebanyak 2 (dua) orang personil polsek takisung di kerahkan untuk mengamankan pelaksanaan vaksin covid-19 yang diadakan puskesmas takisung bertempat di pusekmas takisung dengan jumlah warga tervaksin sebanyak 73 orang. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Takisung Ipda Danang Eko. P, S.Sos mengatakan "kegiatan vaksinasi yang diadakan puskesmas hari ini memberikan vaksin covid-19 moderna untuk dosis ke-1 dan dosis ke-2".

"untuk warga yang menerima dosis ke-1 sebanyak 8 Orang, Dosis Ke-2 sebanyak 62 orang dan 3 orang tenaga kesehatan mendapatkan dosis ke-3 yang diberikan langsung oleh team vaksinator dari puskesmas takisung".

kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, setiap peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, serta pengaturan kursi peserta dibatasi untuk mengindari kerumunan dan menjaga jarak antar peserta dan pemeriksaan secara ketat kepada seluruh peserta calon penerima vaksin.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca