Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut mmenghadiri rapat Deklarasi Damai Calon pemilihan Kepada Desa Takisung. Senin (04/10).


berhadir sebagai nara sumber dalam rapat deklarasi damai pemilihan kepala desa takisung bertempat di aula kantor kecamatan taksiung bersama dengan perwakilan Kadis PMD Kab. Tanah Laut, Perwakilan Kepala Badan Kesbangpol, Camat Takisung dan Danramil Takisung. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menjelaskan kegiatan deklarasi damai calon kepala desa ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gesekan sebelum atau sesudah pelaksanaan pemilihan pilkades nanti.

Kapolsek Takisung Ipda Danang Eko. P, S.Sos mengatakan "dalam kegiatan ini disampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keharmonisan dengan sesama calon kades, agar keamanan dan ketertiban tetap kondusif di kecamatan takisung.

kegiatan diawali dengan penyanyian lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Camat Takisung dan sambutan dari Kapolsek serta Danramil Takisung, dan sebagai penutup acara para calon kepala desa terpilih membacakan deklarasi damai secara serentak dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai.

kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, setiap peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, serta pengaturan kursi peserta dibatasi untuk mengindari kerumunan dan menjaga jarak antar peserta.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca