Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek bati bati kembali grebek pasar bati bati membagikan masker dan memberikan himbauan. Senin (04/10).

sebanyak 3 (tiga) orang personil polsek bati-bati dibantu dari pihak kecamatan dan koramil bati bati melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di pasar bati bati, selain memebrikan himbauan juga membagikan masker kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan para pedagang yang berada di pasar.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Bati bati Iptu Indra Permadi. A, S.S.Sos, M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu kebijakan pemerintah kabupaten tanah laut dalam menangani pandemi covid-19 yang masih melanda di kabupaten tanah laut.

"sebanyak 114 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat yang kedapatan menggunakan masker tidak sesuai standar sehingga dapat mengurangi kemungkinan tertular covid-19 pada saat berada di pasar" tambah Kapolsek.

kegiatan ops yustisi ini rutin dilaksanakan pada hari-hari pasar untuk mengurangi penyebaran covid-19 di kecamatan bati-bati serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca