Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli area pelayanan publik. Senin (04/10).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun kepercayaan dan rasa aman masyarakat dilingkungan kecamatan batu ampar, personil polsek batu ampar melaksanakan patroli di kantor pos indonesia yang ada di kecamatan batu ampar.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa kantor pos indonesia merupakan salah satu area pelayanan publik dan merupakan salah satu obyek vital yang menjadi prioritas keamanannya.

"selain melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan personil polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diarea pelayanan publik" tambah Kapolsek.

selain kantor pos indonesia personil polsek juga melaksanakan kegiatan di beberapa Anjungan Tunai Mandiri yang berada di wilayah kecamatan batu ampar untuk mencegah terjadinya kejahatan perbankan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca