Selasa, 19 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Pam Obvit Sat Sabhara polres tanah laut melaksanakan patroli di kantor bank BNI KCP Pelaihari dan Kantor Bank KK Asam asam, Selasa (19/10).

Kegiatan Patroli ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan perbankan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang melaksanakan aktifitas di kantor bank. sehingga warga tidak merasa khawatir pada saat melaksanakan transaksi keuangan baik setor tunai maupun pengambilan uang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menerangkan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk tanggung jawab Polri khususnya polres tanah laut dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelindungan dan pengayoman kepada masyarakat dilingkungan kab. tanah laut.

Selain menjaga keamanan personil pam obvit juga memberikan himbauan kepada warga serta petugas bank untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat untuk mengurangi penyebaran covid-19 di masa pandemi ini.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca