Selasa, 19 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Unit Lantas Polsek Kintap membagikan masker di SPBU desa Kintapura, Selasa (19/10).

Sebanyak 3 orang personil polsek kintap membagikan masker kepada pengguna jalan dalam rangka mendukung ops patuh dan mendukung pemerintah dalam program penanganan pandemi covid-19 khususnya diwilayah kecamatan kintap.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Kintap AKP Agus Adi, S.I.K, M.H menerangkan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polsek kintap dalam membantu mengurangi penularan covid-19 dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dilingkungan kecamatan kintap.

"sebanyak 135 lembar masker medis dengan standar kesehatan SNI dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan melakukan pengisian bahan bakar di SPBU desa kintapura" tambah kapolsek

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan serta pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penularan covid-19 diwilayah kecamatan kintap.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca