Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolres Tanah Laut Memberikan Penghargaan kepada personil polres tanah laut yang berprestasi, Senin (11/10).

Sebanyak 6 (enam) orang personil Polres tanah laut menerima piagam penghargaan dari kapolres tanah laut dalam upacara pemberian reward kepada anggota yang berprestasi. pemberian reward ini ditujukan kepada personil atas kinerja dan dedikasinya yang meningkatkan citra polres tanah laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dalam arahanya mengucapkan selamat kepada personel yang hari ini menerima penghargaan hari ini, namun tetap kiranya kepada para personel yang menerima penghargaan untuk tetap meningkatkan kinerjanya, terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jadikan motivasi untuk lebih baik, dan kepada personel lainnya, yang belum menerima penghargaan kiranya, untuk dijadikan contoh dan semangat agar lebih baik dalam menjalankan tugas,” tambah Kapolres.

Adapun personil polres tanah laut yang menerima penghargaan adalah Anggota Sat Reskrim Iptu Rio Adi Pratama, S.TR.K., M.H., Aiptu Agung Rahmad Wijaya, S.H, Aipda Jarot Yudha Santoso, Bripka YK. Ari Wibowo atas kinerja dan dedikasinya dalam keberhasilan ungkap perkara dan menemukan pelaku atas nama buton dan aran dalam dugaan tindak pidana pembunuhan yang diduga terjadi disamping warung saudari lilik nur hidayat di Jalan A. Yani RT. 13 Desa Jorong Kab. Tanah laut, dan Kasi Dokkes Bripka Warsito atas kinerja dan dedikasinya menjadi operator 13 komponen pada aplikasi sdm budaya unggul sehingga mendapat predikat juara 1 (satu) Satwil Jajaran Polda Kalsel serta Anggota Sat Intelkam Bripka Septi Yuliani, S.H, atas kinerja dan dedikasinya karena telah membawa sat intelkam polres tanah laut memperoleh penghargaan peringkat ke-3 (tiga) dalam pencapaian target pnbp produksi skck dan pelayanan SKCK dimasa pandemi Covid-19 Tingkat Polda Kalsel.

Upacara penghargaan ini diberikan kepada personil polres tanah laut untuk memotivasi kinerja personil yang lain sehingga semakin aktif dan produktif dalam melaksanakan beban tugasnya terutama pada masa pandemi covid-19.

0 comments:

Statistik Pembaca