Selasa, 05 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Kintap Ucapankan Selamat HUT ke 76 TNI di kormail Kintap dan Pos TNI AL Muara kintapo bersama dengan anggota polsek. Selasa (05/10).

Kapolsek Kintap AKP Agus Adi. A, S.I.K, M.H didampingi Kanit Provos Polsek kintap Ipda Ujang Suharyono menyambangi Koramil Kintap dan Pos TNI AL Muara Kintap dengan membawa tumpeng sebagai ucapan Dirgahayu ke 76 TNI wujud eratnya silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Polsek Kintap dan Koramil Kintap serta Pos TNI AL Muara Asam asam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah mengungkapkan "saya selaku kapolres beserta seluruh keluarga besar polres tanah laut mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI semoga semakin jaya dan semakin profesional serta dicintai masyarakat".

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang oleh kapolsek Kintap dan diberikan kepada danramil Kintap sebagai ucapan dirgahayu ke 76 TNI kemudian diadakan doa bersama di koramil Kintap dan ramah tamah dengan semua anggota yang hadir, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dan Polri serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk menghindari penyebaran covid-19.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca