Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di kecamatan batu ampar. Senin (04/10).

Sebanyak 3 (tiga) personil Polsek Batu Ampar melaksanakan pengamanan di UPT. Puskesmas Tajau pecah yang sedang mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat desa tajau pecah sebanyak 62 orang untuk dosis ke 2. untuk team vaksinator terdiri dari 1 orang dokter, 2 orang vaksinator, 2 orang screening, 4 orang pendaftaran dan 4 orang team observasi calon penerima vaksin.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa personil polsek batu ampar dikerahkan untuk membantu UPT. Puskesmas Tajau pecah pada saat kegiatan vaksinasi berlangsung.

"selain melaksanakan pengamanan juga personil memantau apakah kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan atau tidak sehingga petugas dapat mengambil tindakan cepat untuk mengatasi dan memberikan solusi" tambah Kapolsek.

Jenis vaksin covid-19 yang diberikan hari ini adalah jenis sinovac yang diberikan kepada 43 orang dewasa, 5 orang lansia dan 14 orang remaja. kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dibantu personil polsek batu ampar yang melaksanakan pengamanan.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca