Jumat, 22 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Istilah herd immunity atau kekebalan bawaan seringkali terdengar di tengah situasi pandemi saat ini, untuk membangun herd immunity polres tanah laut menggelar kembali gerai vaksin presisi. Jumat (22/10).

Sebanyak 300 dosis vaksin covid-19 jenis Sinovac disiapkan oleh sidokkes polres tanah laut yang akan diberikan kepada warga masyarakat baik vaksin tahap 1 maupun tahap 2, bertempat di gedung satya brata polres tanah laut kegiatan digelar dengan protokol kesehatan ketat untuk mengantisipasi kerumunan dan menghindari penyebaran covid-19.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui kasi dokkes Bripka Warsito menerangkan untuk wilayah tanah laut menurut data dari dinas kesehatan kabupaten tanah laut belum mencapai 80% dari seluruh warga kabupaten tanah laut sehingga polres tala selaku 3 pilar kepemerintahan berupaya dengan gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

"dalam kegiatan vaksinasi ini kami dibantu oleh team vaksinator dari RSUD H. Boejasien sebanyak 8 Orang yang dibagi sesuai tugas masing masing untuk memenuhi quota sebanyak 300 dosis vaksin" tambahnya

Selain dilaksanakan di Polres tanah laut hari ini gerai vaksin presisi juga akan digelar di polsek pelaihari jalan ahmad syairani komprek perkantoran gagas permai pada hari sabtu 23 oktober 2021 yang akan menyediakan sebanyak 200 dosis vaksin untuk vaksin tahap 1 dan tahap 2.(aw)


0 comments:

Statistik Pembaca