Jumat, 22 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel – Personil polsek batu ampar rutin melaksanakan ploting pagi setiap harinya dalam rangka mencegah kemacetan di jalur utama yang berada di wilayah polsek batu ampar, Jumat (22/10).

Ploting pagi menjadi kegiatan rutin pelayanan polisi kepada masyarakat agar merasa aman dengan kehadiran Petugas ditengah masyarakat. Dalam giat ploting pagi ini Petugas bukan hanya melaksanakan pengaturan jalan juga memberi imbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan selalu mentaati peraturan lalu lintas demi untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain demi terciptanya kamtibcar lantas.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H, M.M mengungkapkan “dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat baik yang berangkat kerja ataupun aktifitas lainnya ditengah pandemi covid-19 merasa terlayani, terlindungi dan teranyomi oleh anggota Polisi dan juga agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker”.

"Dengan terciptanya perasaan aman dan nyaman di lingkungan warga masyarakat secara tidak langsung dapat meningkatkan immun tubuh sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh warga masyarakat secara alami disamping dengan bantuan program pemerintah melalui vaksinasi" tambah kapolsek.(aw) 

0 comments:

Statistik Pembaca