Selasa, 27 Februari 2024

TANAH LAUT – Sat Binmas Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melakukan kegiatan Binpolsus kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang berdinas di Perusahaan Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Pelaihari. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024, dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai, bertempat di Halaman Kantor PTPN IV Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Iptu Subardi mengatakan bahawa kegiatan Binpolsus tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan anggota Satpam dalam menjalankan tugasnya, serta mempererat kerjasama antara Polres Tanah Laut dengan pihak keamanan swasta di wilayah tersebut.

“Dalam kegiatan ini, anggota Sat Binmas Polres Tanah Laut memberikan penyuluhan mengenai tata cara pengamanan, penanganan situasi darurat, serta upaya pencegahan tindak kriminalitas di lingkungan perusahaan” Ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, juga diberikan pemahaman mengenai tugas dan fungsi kepolisian dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan Binpolsus ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan profesionalisme serta efektivitas kinerja anggota Satpam PTPN IV Pelaihari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan” tutup Kasat Binmas.

0 comments:

Statistik Pembaca