Jumat, 02 Februari 2018


Tribratanews.polrestala.com - Bertempat di Gedung Satya Brata, Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Tuntung Pandang 2018 Polres Tanah Laut dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018, Kamis (01/02/2018).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK dan diihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Tanah Laut baik Polres maupun Polsek sebanyak 350 Personil.


Dalam sambutannya, Wakapolres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK menghimbau kepada para peserta latihan pra operasi agar serius mengikuti kegiatan tersebut dan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh pembawa materi karena sangat berguna bagi Personil yang terlibat dalam operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Tuntung Pandang 2018 Polres Tanah Laut.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops juga memberikan pengarahan kepada para peserta latihan pra operasi tentang teknis dan mekanisme dalam pelaksanaan tugas dengan pengamanan pilkada dengan sandi Operasi Mandiri Kewilayahan Mantap Praja Tuntung Pandang 2018 Polres Tanah Laut.


Hadir sebagai pembawa materi dalam latihan pra operasi mantap praja Tuntung Pandang 2018 tersebut adalah Kasat Sabhara Polres Tanah Laut, Kasat Intelkam Polres Tanah Laut, Kasat Reskrim Polres Tanah Laut dan Kasat Lantas Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca