Rabu, 07 September 2022

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot yang berada di terminal Tanah Habang Pelaihari, Rabu (7/9).

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Supriyatno, S.Sos, Kasat Binmas AKP Darso dan jajarannya, serta Bhabinkamtibmas dan beberapa Polwan yang turut membagikan.


Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K kepada awak media menerangkan bahwa kita membagikan sebanyak 300 Paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan dan sopir angkot, yang nantinya akan diberikan secara bertahap di seluruh Wilayah Kabupaten Tanah Laut.

“Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para ojek pangkalan dan sopir angkot sehubungan adanya penyesuaian harga BBM” tuturnya.


Kompol Irwan berharap masyarakat bisa menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak, Serta berharap masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat,” himbaunya.

Sementara itu Suni (56) selaku pengemudi ojek pangkalan asal pelaihari, menilai paket sembako dari Polres Tanah Laut ini cukup membantu dirinya dan rekan-rekan seprofesi.


“Terimakasih Kapolres Tanah Laut, telah memberikan Bantuan kepada kami, Bantuan ini sangat membantu kami,” ucap Suni. 

Statistik Pembaca